Kowawa!

Kowawa. Sebuah kata tak bermakna yang baru-baru ini ramai diperbincangkan dalam ranah Twitter. Kalau ada kata baru seperti ini memang sebaiknya tidak perlu dipikirkan dalam-dalam apa maknanya. Toh kata itu muncul berawal dari keisengan dan kesenangan belaka.

Dan karena keisengan serta kesenangan juga akhirnya saya menyempatkan membuat mix Kowawa ini. Inilah hasil interpretasi saya terhadap Kowawa. Dari awal saya mendengar kata tersebut saya selalu membayangkan nuasa ceria, lugu dan berbagai unsur khas dari lagu-lagu indiepop.

Maka dari itu, inilah beberapa kumpulan lagu-lagu indiepop yang menurut saya paling baik dalam menerjemahkan Kowawa dalam untaian nada.

Kowawa!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day #11: The Like In I Love You

Lampau: Ulasan Album Centralismo - SORE

Enam Lagu Yang Mendefinisikan Paloh Pop