Copyright © 2010-2013
Rabu, 11 Agustus 2010

Day #9: Clumsy


Bagi yang sudah cukup lama mengenal saya, pasti akan mengenali sifat saya yang satu ini, yakni ceroboh. Entah mengapa, saya sering sekali mengalami 'kecelakaan domestik', misalnya menyenggol gelas berisi air hingga tumpah, merusak peralatan elektronik atau ketinggalan barang di suatu tempat.

Jika ada seorang yang terkenal ceroboh, biasanya orang itu selalu tergesa-gesa atau istilah lainnya grasak grusuk. Namun saya sendiri merasa bukan sebagai orang yang selalu tergesa-gesa. Bisa dikatakan malah saya orang yang amat teramat santai. Mungkin saya malah terlihat lambat bagi sebagian orang.

Jadi itulah anehnya. Lambat tapi ceroboh, kata seorang teman sore tadi yang juga mengalami permasalahan yang sama dengan saya. Mengapa dari gerak gerik yang tidak tergesa-gesa namun kecerobohan itu selalu datang?

Entahlah, kalau bisa menemukan jawabannya pasti saya dan juga teman saya tersebut akan merasa sangat senang. Karena kebiasaan ceroboh ini walau bisa mengundang tawa bagi sebagian orang, namun bagi pelakunya sebenarnya cukup mengesalkan. Karena di setiap tindak laku, kita berusaha sekuat tenaga untuk tidak kembali berbuat ceroboh. Namun pada prosesnya, hasil akhir sering tidak sesuai dengan niat baik tersebut.

Lalu kecerobohan kembali terulang dan terulang.

Our Lady Peace - Clumsy

0 comments:

Poskan Komentar